Kamen Rider Faiz


Kamen Rider Faiz atau Kamen Rider 555 adalah serial Kamen Rider lanjutan dari Kamen Rider Ryuki. Memiliki total 50 episode dengan lama waktu satu episodenya 24-25 menit. Kamen Rider Faiz sendiri dimulai tanggal 26 Januari 2003 dan berakhir pada tanggal 18 Januari 2004.


Karakter

  • Takumi Inui / Kamen Rider Faiz

Pemuda misterius yang bisa menggunakan belt Faiz. Sangat percaya diri tapi tidak memiliki kemampuan khusus. Pada awalnya Takumi tidak berniat untuk menjadi Kamen Rider Faiz, ia hanya kebetulan saja menggunakan belt Faiz. Tapi Takumi sebenarnya adalah seorang Orphenoch.

  • Masato Kusaka / Kamen Rider Kaixa

Saat kecil Masato hanyalah anak yang tidak percaya diri dan hanya bisa berlindung di belakang teman-temannya. Tapi saat dewasa ia berubah menjadi pria yang multitalenta dalam segala hal. Berkarakter orang yang tidak suka kalah dan sombong. Memiliki rahasia saat reuni teman-temannya saat kecil.

  • Yuji Kiba

Orang yang sudah menjadi Orphenoch, tapi ia tidak lantas menyerang manusia untuk dijadikan Orphenoch juga. Dia malah menjadi Orphenoch yang membangkan dan melawan Smart Brain.

  • Mari Sonoda

Perempuan yang memiliki belt Faiz. Dia mendapatkan belt faiz dari ayah angkatnya yang bekerja di Smart Brain. Memiliki hati seperti pembela keadilan dan selalu membela orang yang lemah. Dia bercita-cita menjadi seorang tata rias yang terkenal dan hebat.

Alur Cerita

            Mari Sonoda diberikan sebuah belt Faiz dan motor yang bernama Auto-Vajin dari ayah angkatnya yang bekerja di Smart Brain. Karena tidak tahu apa-apa, Mari mencari tahu dengan mendatangi kantor Smart Brain untuk menanyakan kepada ayahnya. Di saat perjalanan dia diserang oleh monster(Orphenoch). Orphencoh itu mengincar belt yang dibawa Mari, disaat terdesak, Takumi datang dan menggunakan belt Faiz, tanpa ia sadari ia berubah menjadi Kamen Rider Faiz dan melawan Orphenoch tersebut. Mari yang bingung kenapa Takumi bisa menggunakan belt itu mengajak Takumi untuk melindunginya, tapi Takumi menolak karena ada yang ingin dia cari. Tapi pertemuan kedua yang tak terhindarkan membuat Takumi harus menjadi Kamen Rider Faiz yang sebenarnya tidak ia inginkan, dan hidup dengan Mari. Banyak misteri dalam serial Kamen Rider ini, kenapa Takumi bisa menggunakan belt Faiz padahal manusia biasa tidak bisa menggunakan belt tersebut. Apakah rahasia dibalik itu semua dan bagaimana kisah umat manusia dari serangan para Orphenoch? Semua kisahnya bisa anda nikmati dalam serial Kamen Rider Faiz ini.

Download :
IDWS

Tentang encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Juni 6, 2012, in Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: