Kamen Rider W Forever A To Z / Tha Gaia Memories Of Destiny


Kamen Rider W Forever A to Z / The Gaia Memories Of Destiny, ini adalah movie kedua dari Kamen Rider W. Dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2010 dalam format 3D, sehingga menjadikan film/movie ini sebagai film Kamen Rider pertama dalam format 3D. Di film ini banyak bintang tamu termasuk penggawa band SOPHIA, Mitsuru Matsuoka, ia akan berperan sebagai Daido Katsumi tokoh jahat dalam film ini. Di film ini jupga akan dimunculkan Kamen Rider terbaru setelah Kamen Rider W, walaupun hanya beberapa menit tapi sudah cukup untuk memperkenalkan diri. Slogan dari film ini adalah “W Forever – Betting the survival of Futo, Fight!”.

 

Sinopsis

Sebuah oganisasi yang menamakan dirinya sebagai Foundation X membuat Memory baru, Memory yang lebih kuat dari Gaia Memories yang dibuat oleh Museum, Memory itu disebut T2 Gaia Memories. Masalahnya ketika agen Jun Kazu dari Foundation X ingin mengirim Memory tersebut ke suatu tempat yang aman ditengah perjalanan ada seorang pemuda yang meloncat dari sisi pesawat ke dalam Helikopter yang ditempati Jun Kazu, pemuda itu berhasil merebut T2 Gaia Memories dan menjadi Kamen Rider Eternal. Untuk mencegah niat jahat pemuda itu, Jun Kazu meledakan Helikopter untuk membuat semua T2 Gaia Memories terpencar didalam kota. Di film ini akan terjadi perpecahan antara Hidari Shoutaro dengan Phillip.

Karakter

Seperti di serial Kamen Rider W, semua pemain dan figure yang bermain dalam serial juga ikut bermain dalam film ini, berikut tokoh – tokoh penting dalam film ini :

Hidari Shoutaro

Bertindak sebagai Kamen Rider W bersama Phillip, ia adalah seorang Detective yang cukup terkenal, ia juga memiliki julukan Hard-Boild. Ia juga sangat mudah sekali tergoda oleh wanita.

Phillip

Kamen Rider W bersama Shoutaro, ia sangat pintar dan memiliki pengetahuanyang luas, karna ia memiliki perpustakaan didalam pikiranya. Hal itu yang membuat Phillip istimewa. Ia tidak ingat akan masa kecilnya, Di film ini ia sangat berharap Maria adalah ibu kandungnya.

Akiko

Anak dari Bos Shoutaro, sangat cerewet tadi perhatian pada Shoutaro, Phillip dan Ryu. Ia sangat ini melihat pesta kembang api bersama Ryu, tapi dengan adanya kejadian ini rencana mereka harus direvisi ulang.

Terui Ryu

Bertindak sebagai Kamen Rider Accel, ia seseorang yang sangat dingin tapi cukup perhatian.

Maria S. Cranberry

Ia adalah anggota kepolisian yang ditugaskan untuk mencari dan menangkap anggota NEVER. Ia meminta bantuan kepada Shoutaro dkk untuk mengumpulkan T2 Gaia Memories untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib. Banyak rahasia yang di sembunyikan dari Shoutaro dkk.

NEVER  Member

Daido Katsumi / Kamen Rider Eternal

Ketua dari NEVER dan menjadi musuh utama di film ini, memiliki kekuatan yang dapat membuat semua Memory yang dibuat sebelum T2 Gaia Memories jadi tidak berfungsi. Sebenarnya ia dan anggota NEVER yang lainnya adalah mayat hidup yang dibangkitkan dan dijadikan pasukan pemburu.

Pria Trigger

Anak buah Katsumi, dia sangat dingin dan tidak suka banyak bicara, kata favoritnya “ Game start “ dan “ Game over “.

Wanita Heat

Wanita cantik dan menjadi satu – satunya wanita dalam anggota NEVER.

Pria Metal

Anak buah Katsumi yang sangat kekar.

Pria Luna

Anak buah Katsumi yang berperilaku seperti banci, ia dikalahkan oleh Kamen Rider OOO, Rider setelah Kamen Rider W.

Kamen Rider Skull / Bos Shoutaro dan ayah dari Akiko

Ia muncul sebagai Kamen Rider Skull, walaupun kemunculannya sangat singkat tapi sangat berarti bagi Shoutaro.

Kamen Rider Joker / Hidari Shoutaro

Ini yang membuat film ini sangat special karna Shoutaro akan menjadi Kamen Rider, tanpa Phillip. Setelah menjadi Kamen Rider Joker, Shoutaro dan Ryu menyerang NEVER untuk menyelamatkan Phillip.

Alur Cerita

Setelah diminta oleh Maria untuk mengumpulkan T2 Gaia Memories, Shoutaro dkk akhirnya mengetahui bahwa mereka sudah di tipu oleh Maria yang menjadi Dopant Cyclone, mereka tak menyangkan bahwa Maria juga adalah anggota NEVER. Terjadi pertarungan antara Kamen Rider W dan Kamen Rider Eternal, setelah kekuatan special Eternal diaktifkan, mereka tidak bisa menjadi Kamen Rider lagi. Dalam situasi yang sangat genting terjadi perselisihan antara Phillip dan Shoutaro. Phillip masih akan tetap mempercayai Maria yang dia anggap sebagai Shroud, tetapi Shoutaro menyangkal itu. Karna perpecahan itu mereka berpisah. Dan apa yang terjadi dalam film ini, sebaiknya anda harus saksikan film ini sendiri, karna di pertempuran terakhir melawan Kamen Rider Eternal, Kamen Rider W Xtreme mendapat kekuatan angin dari Fuuto.

Download Kamen Rider W Forever A to Z
Download Kamen Rider W Forever A To Z Via Torrent
Download Sub-Indo-KamenRiderW A to Z

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Juli 27, 2011, in Movie, Tokusatsu. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. pengen downlod video nya donk ,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: