WAWANCARA JERRY ONLY ( MISFITS )


Pemain bas sekaligus vokalis band legendaries horror punk, Misfits, bebicara tentang konser yang akan di lakukkan di Indonesia serta film – film horror.

Jerry Only

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendapat tawaran untuk tampil di Jakarta, Indonesia ?

Well, sebenarnya agak ironis, kami punya teman yang memperlihatkan gambar serangga, kupu – kupu ketika ia dating ke Indonesia. Kami sangat familiar dengan Indonesia walau belum pernah dating kesana sebelumnya. Kami sangat tertarik dating kesana.

Apa yang Anda tahu tentang Indonesia selain serangga mungkin ?

No, not really. Saya Cuma famillier dengan namanya tapi kurang paham dengan budayanya. Saya membanyangkan Indonesia beriklim tropis, jadi saya selalu siap dengan badai angin topan[tertawa].

Tahukan Anda film setan kami lebih menakutkan, tertarik menonton salah satunya ?

Oh ya ? Wow, saya sangat tertarik, jika tidak keberatan silakan dating ke hotel dan membawa filmnya.

Bagaimana perasaan Anda ketika tahu band seperti Metallica dan Gun’s N’ Roses membawakan lagi Misfits di panggung dan di album ?

Saya senang mengetahui band – band seperti itu mau membawakan lagu – lagu kami. Tapi kami lebih memilih membawakan lagu kami sendiri di panggung.

Masih banyak penggemar Glenn Danzig yang berpikir bahwa band ini bukan Misfits yang sebenarnya, komentar Anda ?

Well, saya harus bicara jujur kepada anda. Glenn meninggalkan Misfits pada tahun 1983 dan dia tak mau berbicar tentang hal itu lagi, tapi anehnya dia sangat cepat kalau berurusan dengan mengambil uang dari band ini[tertawa]. Saya doakan semoga dia berhasil tapi saya tidak mau berkerja sama dengannya lagi. Jika anda penggemar Danzig dan tidak suka Misfits, that’s fine. Kami masih punya ratusan, bahkan ribuan anak muda yang masih ingin dating kekonser kami. Saan kami jika anda penggemar Danzig: Pergilah menonton Danzig![tertawa].

Apakah Anda akan menjadi vokalis permanen bagi Misfits ?

OK, saya sudah pernah mencoba beberapa kali vokalis baru setelah Glenn Danzig. Dan kita tahu bahwa Glennadalah yang terbaik dari semuanya, tidak pelu berdebat tentang hal itu lagi, semua orang sudah tahu. Tapi sampai saya menemukan orang baru yang sangat ingin menjadi vokalis band ini yang bekeja keras seperti saya juga, maka saya akan tetap menjadi vikalis band ini. Dan jika itu terjadi besok maka Misfits akan memiliki vokalis baru esok juga dan jika selama 20 tahun ke depan kami belum menemukannya maka selama itu juga saya akan bernyanyi untuk band ini. Saya tidak perduli.

Apa film horror favorit anda sepanjang masa ?

Well, saya adalah penggemar berat Boris Karloff  maka saya sangat suka film Frankenstein. Saya juga suka Horror Hotel, setiap kali menontonya masih saja menakutkan. Saya masukkan film ini ke dalam daftar Top 5 saya sepanjang masa.

Bagaiman Top 5 album terbaik anda sepanjang masa ?

Ziggy Stardust (David Bowie), Piece of Mind ( Iron Maiden), Static Age (Misfits), Walk amongs (Misfits), Earth A.D. (Misfits).

Sumber : Majalah Rolling Stone

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Agustus 20, 2011, in Music. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: