Kamen Rider Kuuga


Kamen Rider Kuuga adalah Kamen Rider pertama pada jaman Heisei, Kamen Rider Kuuga sendiri adalah Tokusatsu Kamen Rider kelanjutan dari Kamen Rider J. Kamen Rider Kuuga di Produseri oleh Yumi Shimizu, Takeyuki Suzuki dan Shigenori Takadera. Ceritanya sendiri ditulis oleh Naruhisa Arakawa, Toshiki Inoue dan Kiyoshi Tahenaka. Pemeran Kuuga sendiri adalah seorang pemuda yang baru menggeluti bidang entertainment, bernama Joe Odagiri. Kamen Rider Kuuga dimulai pada tanggal 20 Januari 2000 dan berakhir pada tanggal 21 Januari 2001 dengan jumlah 49 episode. Di Indonesia Kamen Rider Kuuga di tayangkan oleh RCTI.

Kamen Rider Kuuga

Karakter

Godai Yusuke/Kamen Rider Kuuga

Godai adalah pemeran utama dari Tokusatsu ini. Ia memiliki cita – cita untuk membuat seluruh orang dibumi untuk tersenyum. Dia mempunyai trendmark berupa ‘jempol’ yang selalu ia tunjukkan saat menyakinkan seseorang. Dia memiliki jiwa petualang yang sangat hebat.

Yusuke Godai

Kaoru Ichijo

Seorang Inspektur yang sangat mempercayai Godai. Ia menaruh harapan pada Godai untuk melawan monster – monster yang menghancurkan kota. Memiliki sifat yang sangat kalem tapi pada saat tertentu ia bisa dengan serius mengejar para monster.

Kaoru Ichijo

Sakurako Sawatari

Teman Godai yang ahli dalam bidang Arkeolog, ia membantu Godai dalam menterjemahkan lempengan sejarah yang membuat Godai bisa berubah manjadi Kuuga. Dengan bentuan dia pula Godai bisa berubah dalam beberapa form. Ia selalu dikagetkan oleh Godai, pada malam hari dengan masuk kekamarnya lewat jendela yang terbuka. Tapi Sakurako tetap membiarkan jendelanya terbuka karna dia yakin itu satu – satunya pintunya bisa dimasuki oleh Godai.

Sakurako Sawatari

Minori Yusuke

Adik Godai yang mengajar di sebuah Taman Kanak – Kanak. Dia sering mengajak Godai untuk ikut mengajar anak – anak. Anak – anak TK pun ikut senang dengan kehadiran Godai.

Minori Yusuke

Gurongi

Monster misterius yang muncul di dalam kota lewat lempengan sejarah yang digali oleh para Arkeolog. Para polisi menyebut mereka dengan menomori mereka dari 1. Dan kuuga sendiri bernomor 4.

Alur Cerita

Dimulai ketika Yusuke Godai melihat sebuah penggalian Arkeolog, dia merasakan hal yang aneh. Kemudia kejadian aneh muncul ketika ada monster yang mucul dikota dan membakar sebuah Gereja. Pada saat itu polisi sedang meneliti sebuah Arkeolog berbentuk ikat pinggang. Dalam keadaan api yang membara Godai mengambil Arkeolog tersebut kemudia dia berubah menjadi Kamen Rider Kuuga dalam form putih, form ini muncul karna Godai belum bisa mengendalikan kekuatan Kuuga. Akhirnya dengan dibantu oleh Kaoru Ichijo dan Sakurako Sawatari, Godai bisa mengendalikan kekuatan Kuuga dan bisa berubah dalam beberapa form. Form pertama berwarna putih, merah, biru, hijau, ungu lalu yang terakhir adalah hitam. Form hitam digunakan untuk melawan Gurongi terakhir. Godai tinggal disebuah kedai the, ia berkerja disana. Selain itu Godai diberikan sebuah motor Tril yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan para polisi.

Download Episode Kamen Rider Kuuga :

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode 21
Episode 22
Episode 23
Episode 24
Episode 25
Episode 26
Episode 27
Episode 28
Episode 29
Episode 30
Episode 31
Episode 32
Episode 33
Episode 34
Episode 35
Episode 36
Episode 37
Episode 38
Episode 39
Episode 40
Episode 41
Episode 42
Episode 43
Episode 44
Episode 45
Episode 46
Episode 47
Episode 48
Finale

Upload by ashary

1-14 [Via Torrent]
13-49 [Via Torrent]

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on September 18, 2011, in Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: