Megamind


Megamind dirilis pada tahun 2010 dengan format 3D. Tom McGrath adalah direktur dai film bergenre komedi aksi. Megamind dibawah naungan DreamWorks Animation dan Red Hour productions dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Alan J. Schoolcraft dan Brent Simons sebagai penulis naskafnya sangat mengangkat tema super hero yang sangat lucu dalam hal yang berbeda dalam super hero yang lain. Film terlihat sangat bagus karna dibelakang layarnya adalah Phil McNally yang dijuluki “Captain 3D”. Film berdurasi 120 menit ini memakan biaya 130 juta dollar AS, tentu saja uang itu mencerminkan hasil filmnya.

Megamind

Alur Cerita

ini sebuah film yang bertemakan super hero, eit.. tunggu dulu, film ini beda dengan super hero yang lainnya karna film ini dimulai dengan kebalikan karakter dari Superman. Jadi, tokoh utama di film ini adalah seorang penjahat. Tadi, diawal tulisan dibilang film bertema super hero tapi kenapa tokoh utamanya seorang penjahat? Itu bedanya film ini dengan film super hero yang lainnya karna dari seorang penjahat yang memiliki kegeniusan otak yang luar biasa ia berusaha menghancurkan Metro Man(Pahlawan di kota mereka tinggal sekaligus teman sekolah waktu kecil). Megamind nama penjahat itu udah ratusan kali berusaha mengalahkan Metro Man tapi karna Metro Man begitu kuat dia tak terkalahkan. Tapi rencana yang dianggap oleh semua orang akan gagal malah berhasil membuat Metro Man menjadi tengkorak(tapi ada cerita dibalik semua ini). Loh, kok sudah berakhir? Belum, karna masalahnya baru dimulai ketika Metro Man tidak ada. Megamind yang seorang penjahat besar tapi koyol merasa bosan dan tidak bahagia karna dia menjadi seorang penjahat tanpa seorang super hero. Di tengah kegalauannya ia terjebak dalam posisi sulit karna harus bertemu dengan seorang reporter bernama Roxanne, lalu Megamind menyamar sebagai pria yang polos. Dalam penyamarannya ia merasakan kebahagian bersama Roxanne. Setelah itu dia mendapatkan ide gila, yaitu membuat super hero baru, tapi rencana itu langsung ditentang oleh rekannya Minion(Ikan dalam tubuh robot), tapi Megamind terus membuat rencananya dan akhirnya rencana itu berjalan, takdir memilih Hal pahlawan baru tentu saja pilihan itu sangat buruk karna Hal malah berbalik menjadi penjahat. Ditengah seorang pahlawan baru yang dia buat menjadi penjahat Megamind dengan kekuatan otaknya berusaha mengalahkan pahlawan barunya itu. Apakah Megamind berhasil mengalahkan pahlwan baru yang dia buat dari DNA Metro Man, padahal selama hidupnya Megamind tidak bisa mengalahkan Metro Man.

Karakter

Megamind

  • Seorang pria yang dikirim kebumi karena planetnya hancur, ia memiliki kegeniusan yang tinggi. Karna merasa selalu tidak dianggap oleh orang lain dan selalu kalah dari Metro Man ia menjadi penjahat. Sangat koyol dan tidak pintar dalam bercakap. Ia pria yang mengucapkan “Hello” dengan “Ollo”.

megamindpose

Metro Man

  • Sama seperti Megamind ia juga dikirim kebumi karena planet tempat tinggalnya hancur. Memiliki kekuatan super dan rambut yang keren(kata Megamind). Kalah dalam rencana Megamind tapi ia hanya berpura – pura mati karna ingin bebas.

Metro Man

Roxanne Ritchi

  • Reporter berita yang selalu terlibat dalam masalah yang dibuat oleh Megamind. Wanita ini menjadi rebutan antara Hal dan Megamind. Karna ia pula Megamind menjadi pahlawan yang sebenarnya.

Roxanne Ritchi

Minion

  • Teman Megamind, ia seekor ikan yang dapat bicara, ia juga makhluk planet tempat Megamind. Sedikit lucu dan sederhana. Tapi sangat mengetahui sifat Megamind.

Minion

Hal Jordan / Titan

  • Rekan kerja Roxanne, ia sangat mencintai Roxanne. Berulang kali ia mengajak kencan Roxanne tapi selalu ditolak karna Hal tidak pintar dalam berbicara. Terkesan bodoh dan mudah ditipu. Setelah menjadi seorang super hero ia berkeyakina bisa mendapatkan Roxanne tapi lagi – lagi harapannya sirna karna Roxanne menolak ia lagi. Akibatnya ia menjadi penjahat super.

Hal - Titan

List Download :
Download Megamind
Download Sub-Indo [Pass : butterflyboy]

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on September 28, 2011, in Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: