HP Pavilion g4


HP Pavilion g4

 

Notebook atau Laptop bagi kalangan mahasiswa adalah suatu benda yang sangan dibutuhkan karna hampir semua kegiatan para mahasiswa pasti melibatkan sebuah Notebook ataupun Laptop, maka dari itu salah satu produsen notebook HP meluncurkan produk barunya, yaitu HP Pavilion g4.

HP Pavilion g4 secara khusus dibuat untuk pasar Indonesia. Karena itu, harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, namun dengan kelebihan teknologi terkini dan desain yang mengutamakan style dan portability. HP Pavilion menggunakan prosesor 2nd generation Intel Core i5 dan i3. Selain itu, notebook ini dilengkapi layar HP HD BrightView LED berukuran 14 inci dengan Altec Langsing dan SRS premium audio speakers dengan sebuah HDMI port. HP Pavilion g4 hadir dengan TouchPad bertombol on/off yang berfungsi untuk mendukung multi touch, serta menawarkan pilihan warna yang menarik seperti Sonoma Red dan Charcoal Grey.

Satu hal menarik, notebook ini memberikan benchmark pada penggunaan IE9 yang lebih cepat dan tepat dalam memberikan kinerja maksimal tanpa mengalami hambatan dibandingkan browser lainnya. Pada sector keamanan, terdapat Microsoft Security Essential yang merupakan anti virus berkulaitas tinggi dari Microsoft yang akan memberkan proteksi terhadap notebook agar terhindar dari  gangguan virus, spyware serta software berbahaya lainya.

HP Pavilion g4 dijual seharga $ 649 US dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu : Black, Sonoma Red dan Charcoal Grey.

 

Sumber : UG News

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Oktober 7, 2011, in Technology. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: