Yu-Gi-Oh! 10th Anniversary Movie : Bonds Beyond Time


Yu-Gi-Oh! 10th Anniversary Movie : Bonds Beyond Time, dari judul film ini mungkin Anda sekalian sudah tahu tentang film ini. Ya, film ini film yang dibuat untuk merayakan 10 tahun Yu-Gi-Oh! beredar. Film yang dibuat dalam format 3D ini akan membuat kenangan tentang Duel Monsters Anda bangkit kembali, apalagi Yami Yugi tampil dalam film ini. Film ini di Jepang dirilis pada Januari 2010, tapi rilis DVDnya April 2011 cukup lama memang, apalagi untuk orang yang bukan penduduk Jepang. Durasinya hanya 50 menit, tapi sangat menghibur dan memberikan pelajaran. Film ini menggabungkan tiga jagoan seri Yu-Gi-Oh! yaitu Yugi, Judai dan Yusei.

Karakter

  • Yami Yugi / Yugi Muto

Yami Yugi muncul kembali untuk berduel, dengan kepribadian ganda ia menjadi tokoh pembantu dalam film kali ini. Ia membantu Fudo Yusei untuk mmangalahkan orang yang ingin merubah masa depan.

  • Judai Yuki

Salah satu tokoh utama dalam film ini, ia merupakan karakter utama dari seri Yu-Gi-Oh! GX. Setelah melakukan pengembaraan ia mengetahui bahwa ada kejadian aneh yang menyebabkan kartu Duel Monsters menghilang, ketika ingin mencari jawabannya ia di serang oleh seorang bertopeng yang memiliki kekuatan luar biasa. Berrkarakter ceria dan yakin pada pendiriannya.

  • Fudo Yusei

Dalam film ini Yusei menjadi tokoh utama, ia merupakan karakter utama dari Yu-Gi-Oh! 5D’s yang baru saja berakhir. Yusei yang merasa bersalah akan perbuatan orang tua sekarang hidup dengan ketakutan. Pada saat bersamaan ada orang bertopeng yang merebut Kartu andalannya yaitu Stardust Dragon. Dengan kekuatan dari roh ia menelusuri waktu untuk mencari orang bertopeng tersebut.

  • Paradox

Seorang dari masa depan yang ingin merubah sejarah, ia memburu kekuatan Duel Monsters. dan rencana terbesarnya adalah membunuh Pegasus yang pencipta Duel Monsters. Dia berkeyakinan bahwa masa yang dia tempati adalah masa penuh kehancuran yang diakibatkan oleh orang-orang dari masa lalu.

Alur Cerita

Seorang yang hidup dimasa depan, membuat suatu esperimen yang akan membuat sejarah dari dunia berubah, karna ia berpendapat dunia yang ia tinggali sekarang hancur karna perbuatan orang-orang terdahulu maka dari itu ia membuat mesin waktu dan berkelana untuk memusnakan Duel Monsters. Ia merebut semua kartu termasuk kartu andalan Yusei, Stardust Dragon. Setelah kartu itu terebut ia lalu pergi ke masa Yugi Muto untuk membunuh Pegasus. Yusei dan Judai yang mengetahui rencana itu berniat untuk menyelamatkan Yugi. Mereka datang 30 menit sebelum kejadian dan menceritakan semuanya kepada Yugi. Ternyata niat mereka sudah di ketahui oleh Paradox orang bertopeng yang ingin merubah masa depan. Untuk menentukan siapa yang benar mereka memilih cara Duel, terjadilah Duel 3 melawan 1. Tapi dengan esperimen Paradox ia membuat kartu Magic Field, Sin World yang membuat ia dapat memanggil kartu Sin dari Kuburan. Kartu yang dipanggil pertama kali adalah Monster dengan kekuatan serangan 4000!! Apakah Yugi dan kawan-kawan bisa melawan Paradox dengan Sin Worldnya. Kisahnya bisa Anda saksikan dalam film ini.

Download Yu-Gi-Oh! 10th Anniversary Movie : Bonds Beyond Time
Download Sub-Indo [pass : butterflyboy]

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Oktober 26, 2011, in Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: