Culdcept


Culdcept manga pertempuran yang menggunakan kartu, dengan menggunakan sihir kita dapat memanggil monster didalam kartu tersebut. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2000 oleh Koodansha LTD. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo pada tahun 2011. Saat ini di Indonesia sudah diterbitkan 6 buku. Manga ini dibuat Shinya Kaneko dan Omiya Soft.

Culdcept

Sinopsis

            Pertarungan kartu bertuah segera dimulai. Najaran sang Penyihir kartu akan segera berhadapan dengan lawan tangguhnya. Kartu pertama SUMMON KNIGHT!

Karakter

  • Najaran

Perempuan ceria yang memiliki kekuatan sihir tak terduga. Saat ini dia sedang menjadi murid guru Horrowitz salah seorang dari tiga orang bijak. Najaran berbeda dengan pengendali kartu yang lain, dia tidak menggunakan kartunya untuk menyerang orang yang bukan penyihir dan dia juga sangat peduli terhadap orang disekitarnya. Nafsu makannya melebihi bentuk tubuhnya.

Najaran

Najaran

  • Horrowitz

Guru Najaran, salah seorang dari tiga orang bijak. Dulu dia membangun sebuah sekolah untuk para Cepter (penyihir yang dapat mengendalikan monster didalam kartu). Tapi karna sebab tertentu sekolah tersebut harus ditutup.

  • Goligan

Sebuah tongkat berkepala manusia yang ditemukan oleh Horrowitz. Goligan terbangun ketika Najaran kecil mengigiti Goligan. Goligan tidak tahu asal muasalnya, bahkan dia bukan buatan dari makhluk hidup dia Ryued (dunia tempat Najaran tinggal –bumi). Satu hal yang Goligan ingat bahwa dia diciptakan untuk hal yang buruk walau ia tak tahu hal buruk apa itu.

  • Dragon Eye Zenneth

Pria bermata naga yang menjadi pesaing Najaran. Ia tidak seperti Najaran, Zenneth tidak peduli akan hal sekitarnya yang dia incar hanyal julukan terkuat dalam permainan kartu bertuah. Zenneth memiliki masa lalu yang kelam, yang kemudian menjadikannya tidak peduli pada orang lain.

Zenneth

  • Glubell

Teman Horrowitz sekaligus orang kedua dari tiga orang bijak. Memiliki kemampuan dalam meramal suatu hal. Bahkan ramalan dia tepat 400%. Dia tidak hanya bisa meramal akan terjadinya turun hujan, dia juga bisa meramal berapa jumlah tetesan hujan yang turun. Walaupun seumuran dengan Horrowitz, dia menggunakan sihir untuk tetap membuat tubuhnya menjadi muda. Berkelakuan seperti Raja dan sangat suka memerintah orang.

Isi Cerita

            Najaran seorang penyihir kartu, sekarang dia belajar dibawah bimbingan Guru Horrowitz. Guru Horrowitz meminta Najaran untuk mencari informasi tentang Dark Cepter –para Creature jahat yang ingin mengambil alih dunia dengan membangkitkan kembali kartu-kartu terlarang. Pada kisah pertama Najaran mengikuti sebuah Cepter, tapi tanpa dia sadari ia terjebak oleh Dark Cepter yang ingin memakan para pemenang turnamen tersebut. Tapi karna dibantu oleh Zenneth ia berhasil kabur. Saat itu pula ia mengetahui bahwa para Dark Cepter sudah beraksi. Kemudian ia ditugaskan untuk mencari Grubell, tetapi ditengah perjalanan ia ikut oleh rombongan pencari harta karun Bistym. Disitu pula ia mendapatkan pelajaran dari seorang Elf, peri penjaga Bistym. Ia mengajari cara melawan salah satu kartu sihir terhebat. Apakah Najaran berhasil mengalahkan Dark Cepter atau malah Najaran yang harus kehilangan semua kartunya ? Cerita selanjutnya bisa and abaca dalam manga ini.

Baca manganya Klik Disini

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on November 23, 2011, in Manga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: