Break Blade ブレイク ブレイド


Sebuah Anime yang ditayangkan dalam bentuk movie, recananya akan dibuat 7 episode dengan masing-masing berdurasi 50 menit. Anime ini bergenre action dan fantasy. Anime yang bergenre action ini bertemakan  peperangan antar real robot(seperti gundam). Nobuyoshi Habara sebagai direktur lalu Junichi Itou sebagai editor membuat anime ini bernuansa klasik yang elegan.

Bread Blade

Karakter

  • Rygart Arrow

Pemuda tanpa kekuatan quartz tapi berjiwa kepahlawanan yang begitu besar. Ia hidup di sebuah desa terpencil sebagai petani. Pada suatu hari ia di panggil oleh sang raja yang tidak lain adalah teman sekolahnya dulu. Rygart diberikan misi untuk menggerkan sebuah golem tanpa kekuatan quartz. Sang raja yakin hanya Rygart yang bisa mengendalikan golem tersebut.

Rygart

  • Hodr

Raja sekaligus teman sekolah Rygart dulu. Sangat perhatian kepada sesama, ia contoh seorang raja yang selalu memikirkan rakyatnya. Tapi keadaan yang begitu rumit memaksanya untuk berperang melawan para pasukan tentara Negara lain.

Hodr

  • Zess

Pemuda yang menyerang pasukan Negara Hodr, ia juga teman Rygart dan Hodr tapi karena misi yang diberikan olehnya, ia melupakan persahabatan di antara mereka bertiga. Zess pemuda dengan talenta luar biasa dalam mengendalikan golem bertenagakan quartz. Zess yang paling bersikap dingin tentang apa pun juga tapi ketika ia diberikan kepercayaan dia akan memegangnya dengan teguh.

Zess

  • Sigyn Erster

Ratu dari kerajaan Hodr, teman Rygart pada masa sekolah. Sangat pintar dalam merancang golem baik memperbaiki atau memperbarui golem tersebut.

Sigyn

Alur Cerita

            Disini merupakan daerah yang meggunakan kekuatan dari sebuah benda yang disebut dengan quartz, quartz merupakan sumber kekuatan dari orang-orang setempat. Tanpa bisa menggunakan kekuatan dari quartz orang tak bisa bekerja. Tapi orang-orang yang tak bisa menggunakan kekuatan quartz masih bisa melakukan pekerjaan terutama sebagai petani. Salah satu orang yang tak bisa menggunakan kekuatan dari quartz adalah Rygart, pemuda yang tak bisa mengunakan kekuatan quartz ini menyendiri disebuah desa kecil sebagai petani. Pada suatu hari ia mendapatkan panggilan dari raja. Tanpa disadarinya ia diminta mengendalikan sebuag golem tanpa kekuatan quartz. Pada awalnya ia tak menerima permintaan tersebut tapi karna melihat begitu banyak korban yang jatuh ia akhirnya ikut dalam perang dengan mengendalakan golem tersebut. Disinilah awal dari sebuah pertarungan antar sahabat yang saling berbeda pendapat. Apakah Rygart bisa menghentikan perang atau malah Zess yang akan menundukkan kerajaan Hodr? Dapat disaksikan dalam Anime ini.

List Download :
IDWS

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on November 30, 2011, in Anime, Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: