Kamen Rider W Returns ~Eternal~


Kamen Rider W Returns adalah movie yang dibuat oleh V-Cinema, dalam movie ini terfokus pada Terui Ryu sebagai Kamen Rider Accel dan Daido Katsumi sebagai Kamen Rider Eternal. Dan saat ini saya akan membahas Kamen Rider Eternal. Kamen Rider W Returns Eternal adalah series kedua dari dua series yang dibuat dalam Kamen Rider Eternal, movie ini sendiri dirilis pada tanggal 21 Juli 2011. Ceritanya dibuat  oleh Riko Sanjo.

Kamen Rider W Returns Eternal


Pemain :

  • Mitsuro Matsuoka sebagai Daido Katsumi

Pemeran Kamen Rider Eternal sekaligus tokoh utama dalam movie ini. Sangat keras kepala karna kemampuan yang dimilikinya. Sebenarnya ia adalah pria yang baik tapi karna uji coba serum keabadian membuat dia menjadi arogan. Bagi anggota NEVER yang lain dia adalah pahlawan yang selalu didukung.

  • Aya Sugimoto sebagai Prof. Maria

Ibu Daido Katsumi sekaligus Profesor yang menangani dan membuat NEVER. Ia membuat NEVER karna tak ingin kehilangan Katsumi yang mati karna kecelakaan. Sangat menyayangi Katsumi sebagai satu-satunya anaknya.

  • Genki Sudo sebagai Kyosui Izumi

Pria seram yang bergaya seperti banci. Sebelum menjadi anggota NEVER dia adalah seorang yakuza, tapi dia dikhianati oleh bawahannya dan dibunuh. Setelah dibunuh oleh bawahannya ia diselamatka oleh Katsumi, oleh karna itu ia ingin membalas budi pada Katsumi.

  • Minase Yashiro sebagai Reika Hanehara

Satu-satunya anggota wanita dalam NEVER, dia adalah nara pidana yang akan dihukum mati. Tapi berhasil melarikan diri walaupun pada akhirnya harus mati karna ditembak oleh polisi. Setelah itu di selamatkan oleh Katsumi.

  • Rin Takanashi sebagai Mina

Mina merupakan anggota Psikis Soldier yang berbakat, tapi merasa tertekan dalam keadaan tersebut. Sangat peduli pada Katsumi karna Katsumi membangkitkan rasa percaya diri Mina.

Alur Cerita

            Movie ini menceritakan bagaimana terbentuknya NEVER dan misi dimana NEVER harus mengalami kematian kedua. NEVER adalah organisasi yang dibuat oleh Prof. Maria yang menjadi bawahan Fondation X, tapi karna kalah bersaing dengan Museum, Fondation X menghentikan aliran dana ke NEVER. Misi pertama adalah menyelamatkan para sandera yang menjadi bahan uji coba Fondation X, walaupun pada awalnya mereka tak mengetahuinya. Para tawanan itu memiliki kekuatan psikis yang bisa mengalahkan lawannya tanpa bertarung. Katsumi yang tidak terima karna melihat manusia di perlakukan seperti binatan itu, marah dan menantang pembuat Psikis Soldier. Katsumi juga menantang anggota Fondation X yang ingin mencegahnya. Dengan bantuan Memori Eternal yang merupakan Memori baru, Katsumi berhasil mengalahkan anggota Fondation X tersebut. Tapi ketika para tawanan berhasil keluar mereka tiba-tiba mengalami serangan dari dalam diri mereka sendiri dan mengakibatkan kematian. Saat itu Katsumi benar-benar marah dan ingin mengalahkan pembuat Psikis Soldier. Saat itu pula ia kehilangan kebaikan dalam dirinya.

Download :
RAW VCinema KR Accel Versi Hemat IDWS
Sub-Indo [Pass:butterflyboy]

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Februari 8, 2012, in Movie, Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: