Galileo / ガリレオ


 


Galileo sebuah J-Drama yang disiarkan pada tanggal 15 Oktober 2007 sampai 17 Desember 2007 di TV Fuji ini termaksud sebuah drama terbaik. Bergenre Misteri dan Detektif membuat drama ini cukup ditunggu-tunggu. Diangkat dari karya novelis bernama Higashino Keigo berjudul Tantei Galileo. Tentu saja tidak semua cerita dalam novel diangkat karna ada 3 penulis cerita dalam drama ini yaitu Fukuda Yasushi pada episode 1-4 dan 10, Furuya Osho pada episode 3, 5, 7-10 dan Matsumoto Otaro pada episode 6 menjadikan drama ini beragam misteri.

Pemain

  • Fukuyama Masaharu sebagai Yukawa Manabu

Tokoh utama dalam drama ini, bekerja sebagai seorang guru di sebuah Universitas dalam bidang teknologi. Bersikap dingin dan tidak begitu mau terbuka. Tapi dalam kesehariannya dia adalah pria yang handal dalam segala hal. Baik itu pelajaran maupun olahraga. Jika sudah menemukan kata kunci ia akan menulis dimanapun dan melupakan keadaam sekitar.

  • Shibasaki Kao sebagai Utsumi Kaoru

Seorang polisi wanita yang menangani kasus misteri di kepolisian. Ketika ada masalah yang tak terpecahkan ia akan meminta bantuan pada Yukawa Manabu. Ia dikenalkan oleh atasannya, sering membantu penyelidikan. Tapi sering pula merasa kesal pada Yukawa/Galileo.

Alur Cerita

            Cerita dimula ketika seorang pemuda mati karna terbunuh. Tapi cara membunuhnya yang tidak biasa membuat Utsumi meminta bantuan pada atasannya. Tapi atasannya mengajukan nama Yukawa Manabu seorang Profesor. Dengan bingung ia mendatangi Yukawa dan meminta bantuannya, tapi tidak ditanggapi dengan serius oleh Yukawa. Ketika Utsumi menceritakan cara pembunuhnya, Yukawa sontak terkejut lalu membantu penyelidikannya. Disinilah dimulai kisah Galileo dalam menyelesaikan masalah yang rumit dari kasus benang merah sampai ia harus bertemu dengan gurunya pada episode akhir. Bagi anda penggemar cerita detektif anda bisa menonton drama ini karna kasus-kasus yang disajikan berbeda dengan serial detektif lainnya.
List Download :
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pass : gallileo@gblog85

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Februari 15, 2012, in Dorama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: