21st Century Boys


21st-Century-Boys

21st-Century-Boys

Manga ini adalah sequel dari 20th Century Boys, manga yang hanya memiliki 2 volume dan terdiri dari 16 chapter. Dirilis dari bulan Januari 2007 – Juli 2007. Dalam dua manga ini menjelaskan bagaimana sahabat menjadi “sahabat”, dan siapa itu sahabat. Disini juga Kenji harus memasuki virtual attraction untuk mencari tahu tentang bom anti proton yang akan memusnahkan dunia.


Karakter

  • Kenji

Tokoh utama kisah ini. Menghabiskan masa kecil dengan impian masa depan yang penuh harapan. Percaya diri tapi selalu diselimuti oleh kegagalan. Awalnya bercita-cita ingin menjadi seorang anggota band besar tapi semua itu gagal. Saat dewasa mengelola mini mart, ia juga dititipi anak kakaknya. Saat kecil bersama-sama dengan teman-temannya, Kenji ingin menyelamatkan dunia dari organisasi jahat. Semua rencana itu dibuat dan ditulis dalam buku ramalan. Dan saat ini, ia tak percaya bahwa rencana yang ia buat telah disabotase oleh temannya dan telah dijalankan. Mendengar berita itu ia berusaha menyelamatkan dunia dari rencana yang dibuat pada masa kecilnya.

  • Kanna

Anak kakak Kenji, saat ini sedang dirawat oleh Kenji. Memiliki kemampuan khusus yaitu kekuatan yang dapat membengkokkan sendok. Kekuatan itu didapat dari ayahnya, ayahnya diduga pimpinan organisasi jahat. Saat ini ia masih sangat kecil, tapi ketika dewasa, Kanna akan berperan penting dalam memerangi organisasi jahat ini.

  • Sahabat

Lelaki misterius yang merencanakan sesuatu di akhir abad 20. Menggunakan symbol yang digunakan Kenji dan teman-temannya saat anak-anak. Bertindak dibalik layar dalam organisasi yang dia buat. Sahabat ini sangat berwibawa dan memandang suatu masalah dari padangan lain. Ia mengaku sebagai ayah dari Kanna sekaligus suami dari kakak Kenji. Mungkin salah satu teman Kenji pada masa anak-anak.

Alur Cerita

            Setelah sahabat terbunuh pada akhir dunia yang dia tetapkan, Kenji akhirnya bisa bertemu kembali dengan teman-teman lamanya. Tapi dibalik kebahagian yang melanda dunia atas berakhirnya terror dari sahabat, kembali muncul sebuah isu yang mengatakan bahwa sahabat telah menanam bom anti proton. Untuk menyelidikinya Kenji harus masuk ke dalam Virtual Atraction, yang merupakan pikiran sahabat. Dilain pihak Sadakiyo yang juga korban dari terror sahabat dalam keadaan koma memberitahu tempat remote control pengendali bom anti proton pada Kanna, tapi PBB yang sudah tidak percaya akan Kenji dan lainnya malah mencegah usaha Kanna untuk memberitahu Kenji. Akhirnya Kanna dengan kekuatan ESPnya mengirimkan telepati pada Kenji kecil. Ternyata semua itu sudah terlambat, robot yang sudah menjadi sampah tiba-tiba bangkit untuk mengaktifkan bom anti proton. Kenji yang sadar akan itu berusaha dengan keras menghentikan robot itu dengan menaikinya. Apakah Kenji bisa menghentikan robot atau dunia akan hancur? Kisah selanjutnya dapat di baca dalam sequel 20th Century Boys ini.

Download Manga Klik ini

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on April 4, 2012, in Manga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: