07 Ghost


Anime di angkat dari sebuah manga yang berjudul sama yaitu 07 Ghost yang di karang oleh Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara. Anime ini sendiri pertama kali tayang pada 6 April 2009 – 29 September 2009 dengan jumlah episode mencapai 25. Dengan bergenre fantasy, action dan supernatural membuata para penonton dibuat berkhayal. Nobuhiro Takamoto sebagai direktur dan Natsuko Takahashi pembuat scripts membuat anime ini cukup berbecara banyak. Dengan tema persahabatan yang cukup kental, pasti akan membuat banyak penonton terbawa suasana.

Karaker

  • Teito Klein

Tokoh utama dalam anime ini, ia kehilangan ingatan karena sesuatu yang dia sendiri belum tahu. Memiliki kekuatan yang disebut Eye of Mikhail, yang jadi rebutan banyak orang. Selalu perhatian pada keadaan sekitar dan suka menolong. Tapi juga selalu merasa tidak enakan, karna ia merasa terlalu banyak di bantu. Sebenarnya ia adalah pangeran sebuah kerajaan yang telah hancur.

  • Mikage

Teman terbaik yang di miliki oleh Teito. Tapi pada akhirnya ia harus mati karena melindungi teman terbaiknya tersebut. Setelah ia tewas, ia berenkarnasi menjadi binatang kecil yang memiliki sayap yang selalu menempel pada Teito.

  • Frau

Seorang pendeta yang menyelamatkan Teito saat pelarian dari kemiliteran. Suka menyebunyikan buku porno di dalam buku pelajaran. Ia adalah salah satu dari 07 Ghost yang bernama Zehel. Menaruh perhatian pada Teito, Frau adalah seorang yang selalu menolong Teito dan mengajarkan Teito secara tidak langsung.

  • Hakuren Oak

Pemuda keturuan bangsawan yang menentang ayahnya untuk menjadi seorang pendeta. Ia ingin menjadi pendeta karna waktu ia kecil saat ibunya di serang oleh Kor –makhluk jahat yang memasuki tubuh manusia-. Frau menolong ibunya dari Kor, karna Frau pun ia melarikan diri dari rumah. Sekarang ia teman dekat yang selalu melindungi Teito.

  • Ayanami

Salah satu pemimpin di kemiliteran. Ia mengincara Eye of Mikhail yang dipegang oleh Teito. Pada kenyataanya ialah yang membunuh ayah Teito dan mengetahui semua ingatan Teito. Pengaruhnya begitu kuat dalam pemerintahan, banyak prajurit kuat yang patuh kepada dia.

Alur Cerita

            Saat ini Teito tinggal di asrama militer untuk menjadi tentara. Tetapi ketika melihat Ayanami, seorang komandan, perasaan ingin membunuh Teito keluar dan mencoba membunuh Ayanami. Saat pertama kali Teito hanya merasakan sesuatu yang berbeda bila melihat Ayanami tapi lama kelamaan ia merasa punya ikatan yang buruk oleh Ayanami. Karna percobaan penyerangan itu Teito dihukum dan dikurung. Tapi Mikage datang menyelamatkan Teito, setelah itu Teito akhirnya bisa kabur dengan mengorbankan Mikage. Dalam pelariannya Teito di tolong Frau, Labrador dan Castor, mereka bertiga merupakan pendeta dan membawa Teito. Di sana Teito belajar menjadi pendeta sampai suatu ketika Mikage datang dan harus mati di depan mata Teito. Keinginan balas dendam Teito pada akhirnya memuncak kepada Ayanami, untung masih ada Frau yang bisa menenangkan Teito. Tapi tidak berakhir disitu saja, Ayanami terus saja mencari Teito untuk mengambil Eye of Mikhil yang berada di tangan Teito. Apakah Teito berhasil selamat dari pemburuan Ayanami? Cerita selanjutnya bisa di lihat dalam anime ini.

Link Download : IDWS||Minitheater
Thx to naruto3dy

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on April 11, 2012, in Anime. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: