Kamen Rider Decade : All Riders vs. Dai Shocker


Film atau movie pertama Kamen Rider Decade, dirilis di Jepang pada tanggal 8 Agustus 2009. Yang special dari film ini adalah berkumpulnya semua Rider, dari Ichigo sampai Decade, dan penampilan pertama dari Kamen Rider W. Cerita dari film ini dibuat oleh Shoji Yonemura dan Ishimori Production Toei yang memproduseri film ini. Hanya berdurasi 66 menit dengan bahasa Jepang. Disini akan di jelaskan masa lalu dari Tsukasa, semua tentangnya akan dibahas di film ini.

All Riders vs. Dai Shocker


Karakter

  • Masahiro Inoue sebagai Tsukasa Kadoya

Tokoh utama dalam film ini. Dia adalah Kamen Rider Decade yang menjelajahi dunia untuk membuat jembatan penghubung antar dunia. Dia adalah ketua dari Dai Shocker yang bertugas untuk menghancurkan para Rider. Kemudian ini di khianati oleh organisasinya sendiri dan dibuang. Disitulah dia tahu bahwa dia harus memerangi Dai Shocker.

  • Ryouta Murai sebagia Yusuke Onodera

Pria yang selalu mempercayai Tsukasa, Yusuke adalah Kamen Rider Kuuga. Di film ini dia akan berubah menjadi Ultimate Dark dengan menggunakan Batu Bumi. Pria yang lugu dan sedikit lucu.

  • Kanna Mori sebagai Natsumi Hikari

Perempuan yang sepertinya suka terhadap Tsukasa, setelah tahu bahwa Tsukasa adalah pemimpin Dai Shocker, dia merasa di permainkan oleh Tsukasa.

  • Moe Arai sebagai Sayo Kadoya

Adik dari Tsukasa yang merasa selalu di tinggal oleh Tsukasa. Saat ini ia hidup bersama Tsukikage, orang yang mengendalikan Dai Shocker dari balik layar. Dengan menggunkan Batu Bumi, Sayo merubah form Kuuga dan mengendalikannya. Sayo hanya merasa cemburu kepada Tsukasa karna Tsukasa bisa menjelajahi antar dunia sedangkan dia tidak.

  • Ōura Ryūichi sebagai Nobuhiko Tsukikage

Orang yang mengendalikan Dai Shocker dari balik layar. Dia adalah Shadow moon, Rider jahat yang dibuat oleh Gorgon.

Alur Cerita

            Tsukasa kembali ke dunianya yang selalu dicari-cari. Disitu juga ia mengetahui ingatannya dan tujuan ia menjelajahi dunia. Ketika ia mengetahui ingatannya, Tsukasa akhirnya mengadakan turnamen untuk mengadu para Rider dan mencari satu Rider yang terkuat. Setelah Decade menjadi Rider terakhir, Tsukasa lalu dibuang oleh Dai Shocker. Di dalam kehancurannya Tsukasa bertemu Joji Yuki orang yang dia khianati dulu. Disitu Joji Yuki menjelaskan arti dari Kamen Rider. setelah mengentahui arti Kamen Rider yang sebenarnya Tsukasa balik menyerang Dai Shocker dengan bantuan Diend. Tapi karna terlalu banyak Dai Shocker yang harus dilawan Decade dan Diend akhirnya kalah. Dalam posisi kalah itu Decade mendapat bantuan dari para Rider. Apakah Decade bisa mengalahkan Dai Shocker yang dipimpin oleh Shadow Moon? Cerita selanjutnya bisa anda saksikan dalam movie special ini.

Download :
Mediafire
Sub-Indo [Pass : butterflyboy]

Thx tu http://toku-indonesia.blogspot.com/2011/06/kamen-rider-decade-all-riders-vs-dai.html

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on April 18, 2012, in Movie, Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: