Spin Out


Manga yang dibuat oleh dua orang yaitu Nishimori Hiroyuki dan Harukaze Santa ini berceritakan tentang dua orang pemuda yang terlempar kedua lain/dimensi lain. Bergenre action dengan pertarungan ala gladiator. Dan berceritakan tentang perbudakan karna alasan yang tak masuk akal. Komik ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1999 oleh Shogakukan inc Tokyo, Jepang, dan pada tahun 2004 diterbitkan di Indonesia oleh PT Elex Media Komputindo.

Spin Out


Synopsis

            Satsuki Ohara bertubuh kecil, tapi memiliki kekuatan yang menakjubkan. Seharusnya dia menjalani kehidupan SMU yang tenang dan menyenangkan, tetapi roda nasib berpendapat lain. Satsuki dan sahabat barunya, Makoto, terlempar ke dunia lain!! Kisah petualangan serta usaha keduanya untuk bertahan hidup pun dimulai.

Karakter

  • Satsuki Ohara

Bertubuh kecil tapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bahkan bisa mengangkat tubuh anak yang badannya 3 kali darinya. Walaupun kuat dan sok, tapi dia tidak mau menggunakan kekuatannya untuk kejahatan, dia menggunakan kekuatannya untuk menolong orang dan bersikap keren(hal yang selalu ingin dia lakukkan). Berani menjadi tumbal atau orang yang bersalah asalkan teman-temannya atau orang yang dekat dengan dia selamat.

  • Makoto Tanaka

Orang yang ikut terlempar kedunia lain bersama Satsuki. Beranggapan kalau dia orang yang kuat tapi sebenarnya dia hanyalah pemuda biasa yang tidak memiliki kekuatan dan kemampuan bertarung. Tapi jiwa lelakinya begitu kuat dan selalu bersikap janatan walaupun terhadap perempuan yang lemah. Awalnya dia sangat membenci Satsuki tapi karna pernah ditolong, dia menjadi teman dalam mempertahankan hidup didunia lain.

  • Gyuo

Orang yang diduga membuat Satsuki terseret ke dunia lain. Dia memiliki Kazanan Ai, sebuah benda yang menjadi symbol kekuasaan, orang yang membawa Kazanan Ai dapat mengatur apa yang dia mau bahkan bisa dibilang sebagai Raja. Ia menggunakan kekuatan Satsuki untuk menjadikannya sebagai Mastachu, seperti gladiator. Hanya ingin kekuasaan dan perempuan cantik.

Alur cerita

            Satsuki yang terlempar ke dimensi lain bersama Makoto bingung dengan keadaan tempat tersebut, disana masih seperti jaman purba kala yang yang masih primitive. Yang lebih tidak masuk akal didunia itu ada sebuah benda yang bernama Kazanan Ai, sebuah benda bisa menjadikan orang yang memilikinya menjadi Raja yang berhak mengatur tentang semuanya. Dan parahnya ditempat Satsuki dan Makoto terdampar orang yang memilikinya Kazanan Ai adalah orang jahat yang menjadikan mereka sebagai budak untuk bertarung dalam pertarungan Mastachu. Disinilah awal permasalahannya ketika Satsuki hendak menyerang Gyuo orang yang memiliki Kazanan Ai untuk membebaskan dirinya, Satsuki malah harus melindungi orang yang menolongnya karna jika dia tidak mengikuti perintah Gyuo, orang yang telah menolong Satsuki akan dibunuh. Dengan berat hati Satsuki dan Makoto ikut dalam pertarungan Mastachu untuk bertahan hidup dan menyelamatkan penolongnya. Tapi tentu saja dalam pertarungan itu banyak sekali intrik dan tipu daya dari para pemegang Kazanan Ai. Bagaimankah kisah selanjutnya dari Satsuki dan Makoto? Apa mereka bisa kembali kedunia mereka? Kisah selanjutnya bisa anda baca dalam komik ini.

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on April 25, 2012, in Manga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: