Kamen Rider Agito


Masked Rider Agito atau Kamen Rider Agito adalah serial tokusatsu ke-11. Serial ini ditayangkan di TV Asahi mulai tanggal 28 Januari 2001 sampai 27 Januari 2002 dengan jumlah episodenya mencapai 51 episode. Kamen Rider Agito merupakan kelanjutan dari Kamen Rider Kuuga yang cukup sukses dipasaran. Diproduksi oleh Toei dengan Saeko Matsuda, Shin’ichiro Shirakura, Naomi Takebe dan Hideaki Tsukata sebagai produser.

Kamen Rider Agito


Karakter

  • Shoichi Tsugami

Pria yang lupa ingatan dan kemudian ditampung oleh keluarga yang baik. Sangat pandai memasak. Saat pertama kali berubah menjadi Kamen Rider Agito, ia hanya merasakan perasaan untuk mengejar dan mengalahkan monster jahat dalam dunia Agito disebut Akatsuki. Pria baik dengan semangat yang luar biasa.

  • Makoto Hikawa

Seorang polisi yang menjadi Kamen Rider G3. Kamen Rider G3 adalah proyek pengembangan manusia robot untuk malawan monster jahat. Sangat kalem dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang sekitar.

  • Ryo Ashihara

Pria yang menjadi Rider ke-3 dalam serial ini. Ia menjadi Kamen Rider Gills, rider yang berimej buas dan sangar. Dalam kesehariannya Ryo merupakan pria yang cuek tapi sebenarnya sangat peduli dengan keadaan sekitar.

Alur Cerita

            Tsugami lupa ingatan tapi ia merasa harus melawan monster jahat. Dengan perasaan itu ia kemudian berubah menjadi Kamen Rider Agito. Dengan bantuan Kamen Rider G3 dan Gills, Tsugami melawan monster-monster yang disebut Akatsuki. Pada kenyataannya adalah Tsugami dan Ryo adalah penumpang sebuah kapal pesiar yang diserang oleh monster, semua awak kapal tersebut diketahui hilang dan yang masih hidup menjadi lupa ingatan dan dapat berubah menjadi Kamen Rider. Bagaimanakah kisah selajutnya dalam Rider ini, bisa anda saksikan dalam serial ini.

Download : IDWS
Watch Online : Henshin Fever!

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Mei 16, 2012, in Tokusatsu. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: