Kamen Rider Ryuki


Kamen Rider Ryuki adalah Rider ke-3 pada era Heisei atau Rider ke-12 dari semua Rider yang pernah di tayangkan. Sama dengan Rider-rider lainnya yang dibuat oleh Perusahaan Ishonomori Prodactions dan Toei. Kamen Rider Ryuki sendiri ditayangkan oleh TV Asahi dari 3 Februari 2002 sampai 19 Januari 2003 dengan jumlah 50 episode. Dalam cerita Ryuki agak sedikit menyimpang dari cerita-cerita Rider sebelumnya, pada Rider sebelumnya yang bertarung di dunia nyata, sedangkan Ryuki bertarung di dalam Mirror World. Dimana dunia itu adalah buatan dari Kanzaki Shiro. Dalam Rider ini pun terjadi pencapaian jumlah Rider yang terbanyak.

Kamen_Rider_Ryuki


Karakter

  • Shinji Kido

Shinji Kido adalah karyawan disebuah percetakan, ia bekerja sebagai wartawan. Tapi ketika mengetahui ada sebuah dunia yang di sebut Mirror World yang didalamnya banyak Rider yang bertarung dengan tujuan masing-masing. Shinji yang tidak suka melihat antar manusia saling menghancurkan karna hal yang tidak jelas, ikut dalam pertarungan tersebut. Ia menjadi Kamen Rider Ryuki yang berniat menghentikan pertarungan itu.

  • Ren Akiyama

Ren adalah pemuda yang ikut dalam pertarungan karna ingin menyelamatkan nyawa kekasihnya. Ia adalah Kamen Rider Knight yang sedikit lebih manusiawi dari pada Rider-Rider lainya. Setelah bertemu dengan Shinji, Ren akhirnya sedikit menyadari adanya keganjalan dari pertarungan Rider ini. Dengan niat menyelamatkan kekasihnya, ia sedikit demi sedikit menemukan hal yang menjadi sebab pertarungan Rider ini.

  • Shiro Kanzaki

Shiro adalah seorang peneliti yang meneliti sebuah kehidupan yang abadi. Setelah menemukan/menciptakan Mirror World, ia menghilang dan mencari orang yang ingin menjadi Rider dengan tawaran ketika ia menjadi Rider terakhir dia akan mendapatkan hal yang diinginkannya.

  • Yui Kanzaki

Yui adalah adik dari Shiro. Ia merupakan pencipta monster yang ada didalam Mirror World. Yui juga adalah kunci dari pertarungan para Rider. Karna kakaknya Yui yaitu Shiro membuat Mirror World untuk mencari orang yang tetap untuk melindungin Yui.

Alur Cerita

            Seorang peneliti yang bernama Kanzaki Shiro berusaha mengubah masa lalu dan membuat suatu tempat yang dinamakan Mirror World. Dimana makhluk-makhluk kreasi dia dan adiknya hidup sebagai monster di dunia tersebut. Pada akhirnya monster-monster itu memangsa manusia untuk di jadikan sumber energi penggerak mereka. Kanzaki mencari orang-orang yang dijadikan Rider dengan alasan dengan memberikan keinginan mereka asal menjadi Rider terakhir. Pada kenyataanya orang-orang itu hanya dijadikan pelindung bagi Yui, adiknya. Shinji dan Ren yang mulai menyadarinya akhirnya mencari kenyataan dalam Mirror World sambil bertarung dengan monster dan para Rider lainnya. Apakah Shinji bisa menghentikan pertarungan Rider ini? Dan bagaimana kisah Shiro yang telah hilang? Kisahnya bisa disaksikan dalam serial ini.

Watch Online : Henshin Fever!

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Mei 23, 2012, in Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: