LADY~Saigo no Hanzai Profile~


Ini adalah sebuah dorama yang bergenre tentang misteri, thriller dan police. Bagi anda yang menyukai serial penyidikan dorama sangat cocok karna setiap episode akan selalu menyidik kasus yang sulit. Berjumlah 10 dengan durasi masing-masing mencapai 46 menit, khusus episode 1 durasinya mencapai 1 jam 45 menit. Pertama kali ditayangkan pada tanggal 7 Januari 2011 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2011. Setiap kasus yang ada di dorama ini dibuat oleh Arai Shoko, Watanabe Yusuke dan Tokunaga Tomokazu. Watanabe Ryosuke dan Tsuru Masaaki sebagai produser dan Hirano Shunichi dan Yamamoto Takeyoshi sebagai Direktur. Dan yang jadi pemeran utama dari dorama ini adalah Kitagawa Keiko seorang aktris muda yang sudah cukup banyak membintangi layar lebar dan dorama lainnya.

LADY~Saigo no Hanzai Profile~

LADY~Saigo no Hanzai Profile~

Karakter

  • Tae Kimura sebagai Akira Yuki

Seorang psikolog yang menjadi ketua dari CPS. Ia berkarakter perempuan pendiam yang banyak menyimpan berbagai masalah yang rumit. Memiliki penyakit yang cukup akut pada jantungnya.

  • Jun Kaname sebagai Takehiko Terada

Mantan forensik kedokteran yang ahli dalam menganalisis ekspresi wajah pelaku. Semua data akurat yang dia miliki berasal dari keadaan tubuh korban yang dibunuh penjahat.

  • Yuta Hiraoka sebagai Keisuke Shinbori

Seorang ahli matematika dan statistika yang memiliki IQ 160. Seperti kebanyakan orang jenius, Shinbori adalah orang yang kiku. Dia dapat menentuka perkiraan lokasi pelaku, temoat pembunuhan selanjutnya.

  • Keiko Kitagawa sebagai Shoko Kazuki

Profiler lulusan akademi FBI yang sangat berbakat. Dia memiliki intuisi yang sangat tajam. Diantara anggota CPS yang lain, Kazuki adalah yang paling ceria waluapun punya masa lalu yang kejam. Memiliki fantasi yang sangat hebat dalam membaca dan masuk kedalam pikiran pelaku.

  • Santamaria Yusuke sebagai Masaki Tsuge

Seorang polisi senior yang bertanggung jawab atas CPS. Sangat mempercayai CPS, tapi dia melakukan perkerjaan di balik pekerjaan yaitu mematai-matai anggota CPS yang diminta oleh petinggi polisi.

Alur Cerita

            CPS (Criminal Profiler Support) adalah badan penyelidikan polisi pusat di Jepang untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang pelakunya tidak diketahui. Pada awalnya CPS bermasalah didalam internal dan kurang mendapat kepercayaan dari polisi. Tapi seiring kasus yang dipecahkan, CPS menjadi buah bibir dan mendapat kepercayaan walaupun hanya sedikit. Diawalnya CPS menangani sebuah kasus berantai yang pembunuhnya mengincara para orang tua. Disini Kazuki harus membaca apa yang menjadi motivasi pembunuhnya karna selain membunuh si pelaku menculik anak dari orang tua tersebut. Setelah mengetahui bahwa si pelaku memiliki masa lalu yang kelam akhirnya ia bisa masuk kedalam pikiran pelaku dan menghentikan pelaku. Kasus terakhir yang ditangani oleh CPS adalah kasus yang telah lama tak terpecahkan dan bersangkut paut dengan kehidupan Kazuki terutama ayah dan adik perempuannya. Di kasus ini juga, semua anggota CPS membuka semua rahasia yang dimiliki. Selain dorama yang berkisah penydikan, dorama ini layak untuk ditonton karna setiap penyelesaian kasus menggunakan metode yang sangat laur biasa.

Download :
Doramax264

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Juni 20, 2012, in Dorama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: