Dragon Ball Z: Broly – Second Coming


Movie ini adalah kemunculan Broly sang Saiyan Legendaris yang kedua. Dibuat pada tanggal 12 Maret 1994 dan menghabiskan 14.5 juta yen ini cukup sukses di pasaran. Dalam kisahnya duo wonder kid, Trunks dan Goten cukup banyak ambil bagian dalam movie ini. Dan movie ini kembali di rilis dalam bahasa ingris pada tanggal 5 April 2005. Tapi sayangnya movie ini hanya singkat dengan durasi 58 menit.

Dragon Ball Z: Broly – Second Coming

Dragon Ball Z: Broly – Second Coming

Karakter

  • Goten

Anak ke dua dari Goku, secara fisik Goten sangat mirip dengan Goku dan hampir semua sifat Goku, menjadi sifatnya Goten seperti rakus dan suka menolong orang lain.

  • Trunks

Anak pertama dari Vegeta. Cerdas dan sangat perhitungan. Teman bermain Goten dan selalu bersaing dalam kekuatan walaupun mereka selalu bersama-sama dalam melawan musuh.

  • Gohan

Anak pertama dari Goku dan sekaligus kakak dari Goten. Sifat Gohan lebih baik dari Goku karna dia sedikit pemalu dan tidak rakus.

  • Videl

Anak dari Mr. Satan. Wanita yang menyukai Gohan dan selalu ingin bersama Gohan. Saat ini ia sedang mencari bola naga bersama Goten dan Trunks, ia ingin melihat wujud dari Shenlong.

Alur Cerita

Videl yang ingin melihat wujud dari Shenlong meminta Goten dan Trunks untuk membantunya dalam mencari Bola Naga. Tapi ketika hanya tinggal satu bola lagi yang harus di cari, ia, Goten dan Trunks harus menghadapi Broly sang manusia Saiyan Legendaris. Karna kedatangan Broly cuaca di sekitarnya pun menjadi tak menentu mengakibatkan satu desa menjadi miskin. Broly yang teringat tentang Goku melihat Goten, dan langsung menyerang tanpa alasan. Secara terus menerus Goten dan Trunks melawan Broly tapi Broly tak dapat dikalahkan dan sampai tibanya Gohan datang. Apakah Gohan bisa mengalahkan Broly? Seorang manusia Saiyan yang dulu pernah dikalahkan Goku. Kisah selanjutnya bisa anda nikmati dalam movie ini.
Link Download :
BDZ 10
Sub-Indo
Pass : kmzway87aa

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Juni 27, 2012, in Movie. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: