Accel World


Accel world adalah sebuah anime adaptasi dari dua buah manga yang di terbitkan oleh ASCII Media Works’ Dengeki Bunko Magazine. Animenya sendiri sudah mulai ditayangkan pada tanggal 6 April 2012. Saat ini anime ini masih berstatus ongoing dengan total episodenya mencapai 24 episode. Anime ini bergenre action, harem dan cyberpunk dengan setting waktu pada masa depan. Reki Kawahara sebagai penulis manganya sedangkan penulis animenya adalah Hiroyuki Yoshino.

Accel World

Accel World


Karakter

  • Haruyuki Arita/Silver Crow

Haruyuki adalah tokoh utama dari anime ini. Ia sangat berbeda dengan tokoh utama dalam serial anime lainnya karna Haruyuki tidak tampan dan berbadan besar. Keahliannya hanya saat ia dalam sebuah dunia virtual. Saat didalam Accel World, ia berubah menjadi Silver Crow dengan elemen metal dan memiliki kemampuan yang tidak dimiliki char lainnya, yaitu kemampuan terbang.

  • Kuroyukihime/Black Lotus

Koruyukihime bukanlah nama asli dari wanita yang jadi idola di sokalah Haruyuki. Ia menyembunyikan identias aslinya karna suatu alasan. Dalam Accel World ia bernama Black Lotus dan yang memperkenalkan Accel World kepada Haruyuki. Ia menyimpan masa lalu yang cukup kelam dan berniat melupakan itu semua dengan selalu bersama Haruyuki.

Alur Cerita

            Suatu hari dimusim gugur tahun 2046, Haruyuki berjumpa dengan Koruyukihime, gadis tercantik di sekolahnya. Perjumpaan itu membuat dunia Haruyuki berubah, setelah bertemu dengan koruyukihime, Haruyuki tidak lagi diganggu anak-anak lainnya dan Haruyuki lebih percaya diri dengan kemampuannya. Melalui suatu game misterius yang diperkenalkan oleh Kuroyukihime, Haruyuki mulai menjadi perhatian orang banyak dan tidak lagi dianggap remeh oleh murid-murid disekolahnya. Game tersebut bernama Accel World, orang yang sudah masuk dalam Accel World harus bertarung dengan pemain lainnya yang disebut Burst Linker. Disinilah awal cerita dari sebuah mega cerita yang menguras pikiran anda, dengan menikmati anime ini anda akan terbawa dalam sebuah dunia dimana semuanya telah menjadi hal yang hebat. Apakah Haruyuki bisa menjadi yang terbaik dalam Accel World? Simak semua kisahnya dalam anime ini.

Download :
Accel World

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Juli 11, 2012, in Anime. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: