The Woman In Black


Film horor yang didirekturi oleh James Watkins ini cukup membuat tegang para penontonnya. Film ini diangkat dari sebuah novel karya Susan Hill yang berjudul sama. Semua cerita yang diadaptasi ke film ini dibuat Jane Goldman. Hammer Film Production sebagai produser film ini yang menampilkan aktor ternama Daniel Radcliffe. Film ini pertama kali di publikasikan di Amerika dan Kanada pada tanggal 3 Februari 2012 dengan durasi film mencapai 95 menit. Film ini mengambil latar sebuah pedalaman desa abad ke 18.

The Woman In Black

The Woman In Black


Sinopsis

            Awalnya tugas itu terdengar sangat mudah. Yang harus dilakukan Arthur Kipps(Daniel Radcliffe) hanyalah menyelesaikan urusan waris mendiang Alice Drablow. Arthur harus mendatangi sebuah desa yang lokasinya cukup jauh. Ada yang aneh dengan desa itu. Seluruh warganya seolah tak bersahabat. Mereka juga seolah terlalu melindungi anak-anak mereka dari sesuatu yang tak jelas.

Karakter

  • Daniel Radcliffe sebagai Arthur Kipps

Seorang pengacara yang berasal dari London, dia ditugaskan untuk mengurusi warisan mendiang Alice Drablow di sebuah pedalaman desa. Selalu merasa tertekan karena kematian istrinya, karena itu dia selalu sedih dan pemurung. Arthur adalah seorang yang baik dan tak ragu untuk melawan hal yang berbau mistis.

  • Ciaran Hinds sebagai Sam Daily

Keluarga terkaya di desa tersebut. Bertemu dengan Arthur di sebuah kereta saat perjalanan pulang menuju desanya. Kehilangan anak laki-lakinya yang diduga oleh perbuatan roh halus. Tapi, Sam tidak pernah percaya tentang hal-hal yang berbau mistis. Di sini Sam, membantu Arthur untuk menenangkan roh jahat yang mengganggu desanya.

  • Janet McTeer sebagai Elisabeth Daily

Istri dari Sam. Saat ini kondisinya sangat tertekan karena kehilangan anak satu-satunya. Selalu menganggap sepasang anjing yang dipeliharanya sebagai perwujudan anaknya yang hilang.

  • Liz White sebagai Jennet Humfrye

Jennet adalah seorang ibu yang terpisah oleh anaknya karena mantan suaminya. Sekarang dia menjadi roh jahat yang selalu mengambil anak-anak dari desa. Sangat berhasrat untuk menjauhkan anak-anak didesa dengan keluarganya, ia ingin para ibu didesa itu merasakan apa yang dia rasakan.

Alur Cerita

            Arthur Kipps seorang pengacara yang ditugaskan untuk menyelesaikan warisan mendiang Alice Drablow di sebuah rumah tua yang bernama Eel Marsh House. Arthur bisa dipecat dari pekerjaannya jika tak bisa menyelesaikan pekerjaan ini. Akhirnya Arthur pergi menuju Eel Marsh House, tapi didesa dekat rumah itu seluruh warganya seperti tidak mengizinkannya untuk pergi ke rumah tersebut dengan berbagai alasan Arthur di larang menuju rumah itu. Arthur yang sudah harus menyelesaikan pekerjaannya meminta bantuan Sam Daily yang ditemuinya di sebuah kereta. Arthur meminta agar Sam meyakinkan para warga untuk tidak usah khawatirkan tentang rumah tersebut. Dengan bantuan Sam, Arthur bisa pergi ke rumah itu. Tapi, setelah ia pergi kerumah itu disana Arthur menemukan sebuah fakta bahwa Jennet Humfrye mantan istri Alice Drablow menaruh dendam padanya karena Alice telah merebut putra Jennet dan tidak merawat dengan baik anak tersebut. Apalagi setelah kejadian putra mereka terjerambah ke dalam lumpur. Disinilah Jennet menjadi roh jahat yang bersemayam dalam Woman In Black yang mengambil anak-anak di desa dari keluarganya. Mengetahui semua itu, Arthur mencoba untuk menenangkan arwah Jennet dengan menguburkan dengan layak putra yang terjerambah di lumpur. Apakah usaha Arthur berhasil dan bagaimana tanggapan warga desa dengan kehadiran Arthur? Semuanya bisa anda saksikan dalam film ini. Dan bagi anda yang suka film yang akhirnya jelas sebaiknya jangan menonton film ini. Dan bagi anda penggemar film horor sebaiknya anda menontonnya karena secara pengambilan gambar dan ekspresi pemain di dalam film ini sangat bagus.

Download :
The Woman In Black
by icinema3satu.com
Sub-Indo
Pass : butterflyboy

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Agustus 1, 2012, in Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: