Kamen Rider W Returns : Kamen Rider Accel


Film yang dilatar belakangi oleh Kamen Rider W, dalam film ini tapi Kamen Rider W tidak begitu cukup banyak berperan, tapi sebagai gantinya yang menjadi tokoh utamanya adalah Kamen Rider Accel yaitu Terui Ryu. Ini adalah film sampingan yang rencananya akan di buat dua buah seri. Yang pertama adalah ini Kamen Rider Accel dan yang kedua adalah Kamen Rider Eternal. Dalam Kamen Rider Accel ini semua ceritanya dibuat oleh Keiichi Hasegawa dan sutradaranya adalah Koichi Sakamoto. Diterbitkan pertama kali pada tanggal 21 April 2011. Ceritanya mengambil setting setelah Kamen Rider x Kamen Rider OOO & W Featuring Skull : Movie War. Dalam film ini cukup spesial karena nanti Terui Ryu akan lebih banyak bertarung tanpa harus berubah alias hanya form manusia ala film Jackie Chan.

Kamen Rider W Returns - Kamen Rider Accel

Kamen Rider W Returns – Kamen Rider Accel


Karakter

  • Minehiro Kinomoto sebagai Terui Ryu

Tokoh utama dalam film ini. Seorang polisi yang gagah berani yang ditugaskan dibidang khusus penangkapan Dopant. Sangat cekatan dan handal dalam bela diri. Pada awalnya dia sangat membenci setiap penjahat tapi karena bertemu dengan Akiko Narumi sifatnya mulai berubah.

  • Yukari Taki sebagai Aoi Katsuragi

Wanita pencuri yang selalu mencuri bersama kelompoknya. Sudah sering sekali tertangkap polisi dan masuk penjara. Hidup menjadi kacau ketika ayahnya dibunuh oleh Dopant di depan hadapannya. Sekarang dikejar oleh Dopant jahat, karena ia mencuri sebuah alat yang bisa menambah kekuatan pada Memori.

  • Minoru Tanaka sebagai Hiroshi Sagami

Polisi yang ditugaskan untuk menangkap kelompok pencuri. Dalam kenyataannya ia adalag Dopant yang membunuh para penjahat yang ada dikota. Awalnya, Sagami adalah polisi yang baik tapi semua itu berubah ketika seorang penjahat yang membunuh istrinya karena dendam padanya. Oleh sebab itu ia menjadi Dopant dan membasmi para penjahat.

  • Mitsutoshi Shundo sebagai Yukihiro Ohno

Bawahan dari Sagami. Tidak percaya kalau penjahat bisa mengubah takdirnya. Oleh karena itu dia sangat membenci penjahat dan menganggap mereka adalah sampah yang akan selalu menjadi sampah.

Alur Cerita

            Saat ini Terui Ryu dan Akiko Narumi sudah menikah dan sedang menjadi pengantin baru. Semuanya berjalan lancar sampai Terui Ryu harus bertemu dengan Aoi Katsuragi. Ryu harus melindungi Aoi yang diincar oleh Dopant, Dopant itu menginginkan sebuah benda yang dicuri Aoi darinya. Dengan bom yang dipasang di tubuh Aoi, Ryu dan Aoi dipaksa untuk mencari benda itu yang telah dipegang oleh bos dari Aoi. Dan, yang lebih parah lagi dalam pencariannya, Ryu dituduh bersekongkol dengan penjahat dan menembak temannya sendiri. Dibalik kesalahpahaman itu Ryu terus mencari benda yang diincar oleh Dopant. Masalah menjadi rumit ketika Momori Ryu diambil Aoi, karena itu Ryu harus bertarung tanpa bisa berubah menjadi Kamen Rider Accel. Masalah masih tampah parah ketika, Akiko salah paham tentang hubungan Ryu dan Aoi. Disaat itulah Akiko mengancam untuk bercerai. Ryu yang tidak sempat menceritakan permasalahannya harus dipaksa untuk memilih menyelamatkan Aoi atau mengejar Akiko yang pergi karena marah. Disinilah semua kebenaran terungkap, kenapa Dopant mengincar para penjahat kebenaran di hati Terui Ryu. Dan jangan lewatkan karena disini form baru dari Accel akan keluar. Bagi penikmat film dengan gerne action yang banyak pertarungan fisiknya, film ini sangat cocok karena tidak seperti film Kamen Rider lainnya, film ini lebih banyak pertarungan tanpa form Rider. Tapi ketika berubah malah bertambah kuat dengan menjadi form baru.

Download :
001
002
003

Sub-Indo

[Pass : butterflyboy]

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Agustus 22, 2012, in Movie, Tokusatsu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: