Change of Plans


Sebuah film yang dibintangi oleh bintang American Idol ini bertemakan sebuah keluarga yang harus merubah rencananya karena harus menjadi orang tua asuh sementara empat orang anak dari Uganda. Film ini disutradarain oleh John Kent Harrison dan cerita filmnya di tulis oleh Jennie Chacon dan Missy Mareau Garcia. Karena film ini dibintangi oleh Brooke White seorang wanita yang mencapai lima besar di American Idol musim ketujuh, pasti bergenre music, family dan komedi. Film ini berdurasi 90 menit dan diterbitkan pertama kali pada tahun 2011.

Change of Plans

Change of Plans


Pemain

  • Brooke White sebagai Sally Danville

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini cukup terkenal dalam musik indie. Dan karirnya akan melesat asalkan ia menerima tawaran untuk ikut tur oleh seorang promotor terkenal. Tapi semua itu ia tolah karena ia dan suaminya harus menjadi orang tua asuh empat orang anak dari temannya dulu. Pada awalnya Sally tidak mau menerima kehadiran anak-anak itu karena akan mengganggu karirnya apalagi dia merasa tidak cocok menjadi figur seorang ibu. Tapi karena merasa bertanggung jawab dan merasa ingin menolong anak dari temannya, ia bersedia sampai ada keluarga lain datang mengambil anak-anak tersebut. Tapi karena sifatnya yang peduli terhadap orang lain dan sifat anak-anak yang terbuka membuat Sally berubah pikiran.

  • Joe Flanigan sebagai Jason Danville

Suami dari Sally, seorang perancang mesin jet. Semula ia adalah pilot pesawat jet, tapi karena sebuah kecelakaan ia beralih profesi menjadi perancang mesin dan seorang dosen. Sama seperti Sally, Jason juga sangat terbuka terhadap siapapun dan sangat bertanggung jawab dengan apa yang ia hadapi.

  • Phylicia Rashad sebagai Dorothy

Ketua dari sebuah organisasi perlidungan anak-anak Uganda. Dorothy-lah yang memaksa agar Sally dan Jason mau menjadi orang tua asuh sementara Solarte bersaudara. Sangat peduli terhadap anak-anak walaupun terkadang tidak mengerti dengan apa yang dimaksud anak-anak.

  • Jayme Lynn Evans sebagai Jordan Solarte

Kakak tertua dari Solarte bersaudara. Wanita yang sangat tertutup dan keras kepala. Jordan merasa bertanggung jawab atas saudaranya yang lain karena ia adalah anak pertama walaupun ada beberapa adiknya adalah adopsi. Karena terlalu terbebani oleh orang tuanya yang meninggal, ia menjadi sedikit kasar terhadap orang lain untuk melindungi saudaranya. Sebenarnya ia adalah gadis yang ceria dan senang berbagi tapi kematian orang tuanya merubah itu semua.

  • Bobby Soto sebagai Javier Solarte

Anak kedua dari Solarte bersaudara. Seorang pria yang sangat suka sepak bola dan bercita-cita ingin menjadi pemain top. Javier sangat menyukai Sally dan Jason, karena mendengar Sally dan Jason tidak mau menjadi pengasuh keluarganya lagi ia menjadi nekat dan berbuat masalah.

  • Jakobe’ Dempsey sebagai Kaleb Solarte

Anak ketiga dari Solarte bersaudara. Memiliki keahlian dalam bermusik terutama alat musik gendang. Anak yang agak sedikit ceroboh kalau sudah melihat dan melakukan hal yang ia sukai.

  • Clarissa Suwoko sebagai Sung-Lee Solarte

Anak terakhir dari Solarte bersaudara. Gadis ini masih kecil dan ia tidak tahu kalau orang tuanya sudah meninggal. Ketika diberitahu bahwa orang tuanya sudah meninggal ia sangat sedih berbuat masalah. Tapi kehadiran Sally membuat dia nyaman dan senang.

Alur Cerita

            Sally dan Jason adalah pasangan suami istri yang karirnya terus menanjak. Ketika mereka berdua hendak berlibur ada telepon bahwa teman Sally meninggal. Kabar itu membuat Sally sedih, dan lagi Sally dan Jason diberi tanggung jawab untuk menjadi orang tua asuh keempat anak dari teman Sally tersebut. Pada awalnya Sally dan Jason menolak dengan alasan mereka tidak cocok menjadi orang tua dan karir mereka sedang menanjak. Tapi Dorothy selaku pemimpin perlindungan anak-anak Uganda memaksa mereka berdua agar menerimanya karena nama mereka ada dalam daftar nama yang menjadi orang tua asuh ketika teman Sally dan suaminya meninggal. Mau tidak mau Sally dan Jason menerima tanggung jawab itu dan sambil menunggu ada keluarga lain yang mau mengadopsi keempat anak itu. Pada awalnya Sally dan Jason merasa kesulitan karena mereka tidak terbiasa, tapi lambat laun mereka mengerti arti dari menyayangi dan bertanggung jawab. Dan sekarang mereka merasa ingin memiliki anak-anak itu. Tapi Javier mendengar kabar bahwa Sally dan Jason tidak berniat menjadi orang tua asuh dia selamanya, dan membuat Javier berbuat nekat dengan mengendari mobil dengan cepat sampai akhirnya ia tertabrak. Dorothy yang mendengar kabar kecelakaan Javier dan ke rumah sakit di sana Sally dan Jason mengungkapkan keinginan mereka untuk mengadopsi anak-anak tapi Dorothy menolak keinginan mereka dengan alasan Sally dan Jason tidak bisa diberi tanggung jawab sebagai orang tua. Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah Sally dan Jason bisa mengadopsi anak-anak ataukah mereka akan berbisah dengan anak-anak? Semua kisahnya bisa anda nikmati dalam film ini. Film ini sangat cocok di nikmati bersama seluruh keluarga karena memberi banyak pelajaran tapi dalam film ada kekurangannya yaitu klimaksnya, film ini tidak ada klimaksnya yang membuat film agak sedikit ‘jelek’. Tapi dari semuanya film ini layak untuk di tonton.

Download :
IDWS
Sub Indo

Note :
Jika membutuhkan password klik ctrl+a .

Password = _ButTeRfLyBoy_

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on September 12, 2012, in Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: