Paranormal Activity 2: Tokyo Night


Film ini bukanlah untuk menantang Paranormal Activity buatan Amerika tapi ini adalah sekuel yang telah disetujui oleh Paramount Pictures untuk diproduksi di Jepang. Seperti judulnya film ini menggambarkan keadaan malam di Tokyo, walaupun hanya disebuah rumah. Film ini sendiri dirilis pada tahun 2010 yang di sutradarai oleh Toshikazu Nagae, selain itu Toshikazu juga yang menulis naskahnya. Film ini termasuk film yang sedikit menelan biaya produksi, hanya memerlukan 1.350.000 Yen, yang di produseri oleh Yasutaka Hanada. Takeshi Kase dan Kenichi Nakayama. Tokoh utama dalam film ini adalah Noriku Aoyama dan Aoi Nakamura. Durasi film ini berkisar 90 menit.

Paranormal Activity 2: Tokyo Night

Paranormal Activity 2: Tokyo Night


Karakter

  • Aoi Nakamura sebagai Koichi Yamano

Anak laki-laki yang sedang ingin membuat film, jadi saat ini dia sedang giat-giatnya merekam adegan apapun dirumahnya. Dan dia mulai merekam kedatangan kakaknya, Haruka yang habis menerima kecelakaan di Amerika. Karena Ayah mereka jarang berada dirumah karena urusan bekerja, Koichi di tugaskan untuk membantu dan menjaga Haruka sampai Haruka sembuh. Walaupun terkadang sifatnya kelewatan tapi dia sangat perhatian pada kakaknya dan selalu ingin melindungi kakaknya.

Koichi Yamano

  • Noriko Aoyama sebagai Haruka Yamano

Kakak dari Koichi, kecelakan dalam liburannya yang mengakibatkan kedua kakinya patah. Memutuskan pindah perawatan ke Jepang karena merasan hal aneh di rumah sakit di Amerika. Haruka sangat tidak mempercayai namanya hantu atau roh, oleh sebab itu dia melarang Koichi merekam kamarnya pada malam hari, tapi karena merasa ada hal aneh yangh terus mengganggunya akhirnya ia menyetujui rencana Koichi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Haruka Yamano

  • Kazuyoshi Tsumura sebagai Shigeyuki Yamano

Ayah dari Haruka dan Koichi. Sangat sibuk dengan pekerjaannya, menyebabkan dia jarang ada di rumah. Tapi dia sangat memperhatikan kedua anaknya.

Alur Cerita

            Cerita dimulai ketika sekembalinya Haruka dari rumah sakit di Amerika. Dia meminta untuk dipindahkan ke Jepang dengan alasan tertentu. Sekembalinya dirumah ia menemui bahwa adiknya sedang menyukai hobi baru, yaitu merekam. Semua kedatangan Haruka di rekam oleh Koichi untuk dijadikan dokumenter. Tapi kejadian aneh mulai terasa di sekitar Haruka, ia merasa kursi rodanya berpindah tempat sendiri.

Oleh karena itu, Koichi meminta untuk merekam keadaan pada malam hari di kamar Haruka, walaupun pada awalnya tidak disetujui oleh Haruka. Pada malam pertama kamar Haruka direkam, garam yang diletakan oleh Koichi tiba-tiba berhamburan kemana-mana sampai kejadian dimana sebuah gelas pecah. Kejadian itu membuat Koichi meminta bantuan kepada pendeta untuk melakukan ritual penyucian di rumahnya. Pada awalnya mereka kira penyucian itu berhasil karena dalam empat hari tak terjadi apapun. Tapi, pada hari kelima terjadi lagi hal aneh, seperti kursi roda yang bergerak-gerak dan berpindahnya Haruka ke loteng. Disinilah hidup sepasang kakak beradik di pertaruhkan. Apakah yang menyebabkan hantu itu menghantui keluarga Yamano? Dan bagaimana mana kelanjutan ceritanya? Semuanya bisa anda nikmati dalam film horror khas Jepang yang mengikuti tren Amerika.

Film ini cukup menimbulkan kesan menakutkan, tapi seperti kebanyakan film horror tak ada akhir yang jelas. Karena film ini seperti sebuah rekaman, menjadikan ada beberapa anggle yang kurang enak untuk di tonton. Tapi, bagi anda penggembar film horror jangan lewatkan film ini.

Download :
Paranormal Activity 2: Tokyo Night (2010) BluRay 720p 550MB Ganool
Pass : ganool.com
Sub-Indo
Pass : _ButTeRfLyBoy_

Iklan

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Oktober 3, 2012, in Movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: