Tips dan Trik PES 2013


Selalu ada kemajuan dalam suatu hal, begitu juga dalam PES (Pro Evolution Soccer). Saat ini game sepak bola ini telah diperbarui dan masuk dalam tahun 2013. Jika anda masih agak sedikit bingung dalam memainkan game ini, disini saya akan memberitahu sedikit tips dan trik dalam memainkan PES 2013. Berikut tips dan triknya:

  • Umpan Terobosan

Di PES 2013, untuk melakukan through pass/umpan terobosan adalah ketika penyerang anda meminta bola (ditandai dengan kode tangan dan kaki bergerak-gerak kecil). Biasanya, bila teknik ini dilakukan, penyerang anda tidak akan terjebak offside dan bola jauh dari jangkauan musuh.

  • Mencetak Gol

Sering menendang ke arah gawang, tapi tidak pernah berhasil menghasilkan gol? Mungkin ada yang salah dalam cara anda menendang bola arah gawang. Di PES 2013, peluang terbesar mencetak gol adalah menembak tepat di area kotak penalti lawan. Gunakan power tembakan lebih dari setengah bar. Jangan kurang. Selanjutnya, arahkan tembakan ke tiang jauh.

  • Situasi One On One

Di PES 2013, untuk mengantisipasi situasi  One On One, kiper jangan dimajukan terlalu jauh dari gawang. Selain itu, usahakan ditempatkan tepat ditengah. Sementara, pindahkan cursor pemain pada defender.

  • Tendangan Penalti

Untuk menendang penalti, ada trik khusus. Saat pemain anda bersiap menendang, cukup menekan tombol kotak dan langsung dilepas. Tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola. Setelah pemain mendekati bola, langsung tekan keypad arah atas, bawah, samping kiri atau kanan sampai pemain menendang bola.

  • Tendangan Bebas

Sebelum tendangan bebas dilakukan, lihat dulu statistik penendang anda. Semakin banyak bintang dan angkanya tinggi, hasil tendangan akan bagus. Arahkan tendangan, kemudian tekan atas dan L1 lalu tombol kotak. Sebelum pemain menendang bola (ketika barnya masih tampak) dilanjutkan menekan tombol segitiga. Bola akan meluncur deras mengarah ke sudut atas gawang lawan. Untuk arah tembakan sebaliknya, arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu tombol kotak. Selanjutnya, sebelum pemain menendang bola, tekan tombol X. Maka, bola akan meluncur deras mengarah ke bawah.

 

Sumber : Tabloid SOCCER

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on November 11, 2012, in Tips and Trick. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: