Kiss X Sis


kissxsislogo

KissXsiS sebuah anime yang di angkat dari manga yang berjudul yang sama, Katsumi Hasegawa penulis anime ini. Anime ini sendiri mulai di luncurkan pada tanggal 4 April 2010 sampai 21 Juni 2010 dengan jumlah episode mencapai 12. Munenori Nawa adalah direktur anime ini, dan di produserkan oleh Masayuki Haryu, Takahiro Yamanaka dan Tomoko Kawasaki. Anime ini bersifat dewasa dengan paduan sisi humur yang menggelitik.

kissxsis2

Karakter

Keita Suminoe

Anak yang cengeng pada waktu kecil, karna dia begitu cengeng ke dua kakak tirinya selalu melindungi dia. Keita begitu senang karna kakaknya selalu ada untuk dia. Tapi ketika dewasa kedua kakak tirinya ini mengejar – ngejar Keita untuk di jadikan pasangan hidup! Loh!

keita

Ako Suminoe

Wanita yang sangat perfeksionis sebagai calon istri, dia sangat pintar dalam pelajaran dan juga handal dalam memasak, ia bersaing bersama Riko untuk mendapatkan Keita dengan cara keibuan. Selain itu ia juga sangat terkenal dikalangan murid – murid.

ako s

Riko Suminoe

Gadis yang sangat handal dalam bela diri, gayanya seperti laki – laki tapi ketika di depan Keita ia bisa bersikap manis. Berbeda dengan Ako yang pintar dalam hal apapun, Riko tidak bisa melakukan hal apapun kecuali beladiri. Masakan apapun yang dia buat pasti hasilnya sangat mengerikan baik itu rasa maupun tampilan.

riko s

ako_riko

Mikazuki Kinryu

Teman sekolah Keita, entah apa yang dia lakukan pasti Keita selalu bisa menyentuh tubuhnya. Dia adalah adik dari guru Riko di SMA, Mikazuki wanita yang pintar dan selalu ikut dalam kegiatan sekolah. Ia berpikiran kalo Keita itu adalah seorang laki – laki berbahaya yang harus di jauhi tapi kenyataannya mereka berdua selalu terjebak dalam situasi sulit.

mikazuki k

Yuzuki Kinryu

Kakak dari Mikazuki Kinryu sekaligus wali kelas dari Riko. Ia begitu perhatian terhadap Riko, karna Riko ia anggap murid yang cukup aneh tapi menyenangkan. Pada akhirnya ia juga menaruh perhatian pada Keita.

yuzuki

 

Alur Cerita

Keita adalah anak yang cengeng, karna begitu ia selalu di jaga oleh kedua kakaknya. Mereka bertiga begitu akrab tapi, suatu hari ayah mereka menegaskan Keita bisa menikahi salah satu dari mereka berdua. Oleh karna itu Ako dan Riko menjadi rival untuk mendapatkan Keita. Dalam kejadian sehari – hari mereka selalu melakukan hal – hal bodoh ( dalam konten dewasa ) yang dapat mengundang tawa. Tapi karna Keita tidak mau menikahi kakaknya sendiri makanya dia selalu melarikan diri. Tapi kemana pun ia pergi Keita selalu terjebak dalam posisi sulit antara menjahui kakak – kakaknya.  Dari sana Keita bertemu Mikazuki Kinryu wanita yang selalu berpikiran buruk tentang Keita. Karna tidak mau di anggap begitu Keita bersusah payah untuk mendekati Keita. Keita juga bertemu dengan Yuzuki kakak dari Mikazuki, Yuzuki menaruh perhatian pada Keita. Bagaimana kisah Keita ? Apakah Keita bisa lepas dari kakak tirinya atau dari kedua wanita itu bisa mendapatkan Keita. Cerita selanjutnya bisa Anda simak dalam anime Kiss X Sis yang berjumlah 12 episode.

kissXsis

 

List Download :
01 or 01 via torrent
02 or 02 via torrent
03 or 03 via torrent
04 or 04 via torrent
05 or 05 via torrent
06 or 06 via torrent
07 or 07 via torrent
08 or 08 via torrent
09 or 09 via torrent
10 or 10 via torrent
11 or 11 via torrent
12 or 12 via torrent

Complete 1-12 via torrent :
1-12

Thx to Ryuumaru .

About encuheryanto

Terkadang seseorang itu terlalu sering membicarakan hal yang tidak beguna bagi dirinya .

Posted on Agustus 31, 2011, in Anime. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. itu aku liat online nya katanya keita jdian sm gurunya ,,,ich gak seru bgt kan ceritanya dia sukanyasama kaka nya jadi gak seru lagi kalau akhirnya dia jadiannya sama guru itu .

    harusnya keita jatuh cinta sama kaka nya berdua akhrnya merekka hidup bahagia sekeluarga aku ampe kesel bacanya soalnya yang aku suka karakter dari riko sama ako yang cinta mati sama keita tapi kalau akhirnya keita malah jadi sama gruru nya jadi gak seru biar seneng lagi bacanya trus gimana sama kaka kaka nya
    thnkz

Tinggalkan komentar